Sakura Collagen, Rahasia Tunda Penuaan Dini pada Kulit


Assalamu'alaikum!
Inget Madame President Seraphina Picquery di film Fantastic Beasts and Where to Find Them? Selain kualitas diri yang diceritain di sini, ada satu hal lagi yang bikin saya terkesima: kulitnya super flawless dan glowing di balik sapuan makeup. Padahal kalo ditilik dari usia, pemeran Seraphina, Carmen Ejogo sudah berusia 44 tahun, lho. Maka  berhubung saya bukan lagi anak kuliahan yang skincare regime nya sebatas sabun muka tiap malam, 'alat perang' untuk menjaga kondisi wajah makin banyak, terutama untuk menunda penuaan dini.

Di tengah-tengah pencarian produk anti aging yang cocok di wajah dan affordable, tau-tau dapet produk anti aging dari Meiji Sakura Collagen Anti AGE's Cream yang mengklaim dapat mengurangi kerutan wajah dan menjaga kelembutan kulit. Penasaran bagaimana cara 'sihir'nya bekerja demi punya kulit se-flawless Madame President? Kita 'investigasi' dulu, yuk!



Kemasan Sakura Collagen Anti AGE's Cream berbentuk bulat dengan nuansa abu-abu dan perak dari bahan plastik yang cukup berat. Uniknya, wadah krim malam ini memiliki lapisan luar nuansa bening sehingga tampak elegan. Walau sepintas logo Sakura Collagen Anti AGE's Cream senada dengan warna kemasan dan terletak di lapisan bening, maka baru bisa terbaca karena efek bayangan. Agak rumit memang, tapi not bad, lah ya! Ketika tutupnya dibuka ada lid yang menjaga krim agar tidak mudah tumpah. Soal keamanan, di bagian bawah packagingnya ada nomor BPOM dan tanggal kadaluwarsa yang ternyata cukup singkat.

Ketika melihat wujud Sakura Collagen Anti AGE's Cream, warnanya pink muda dengan tekstur ringan dan hanya butuh sedikit effort untuk mengoleskan ke seluruh wajah sehingga lebih mudah meresap. Aromanya sedikit menusuk untuk ukuran krim, tapi sekali colek cukup untuk seluruh wajah dan leher dan setelah dibaurkan, wajah terasa agak panas namun kenyal. Walau bertekstur ringan, krim ini memiliki banyak ingredients yang menunjang cara kerjanya di kulit, apalagi kalau mengaplikasikannya di malam hari. Apa aja sih?



Seperti namanya, Sakura Collagen Anti AGE's Cream mengandung ekstrak bunga Sakura yang berkhasiat mencegah penuaan dini dan kolagen untuk mengencangkan sekaligus menjaga kelembaban alami kulit. Selain itu, krim ini dilengkapi sodium hyaluronic dan pro vitamin B5 yang berfungsi  melembabkan dan meningkatkan regenerasi kulit. Nggak ketinggalan, ada vitamin E sebagai antioksidan yang dapat mengurangi kerutan pada wajah. 

Secara keseluruhan, setelah menggunakan Sakura Collagen Anti AGE's Cream kulit wajah jadi lebih kenyal dan mengurangi kerutan terutama di area dahi dan leher. Namun di daerah lainnya seperti smiling lines dan bawah mata masih perlu usaha lagi buat ngurangin karena sering begadang, huhu. Pemakaiannya pun nggak selalu pada malam hari karena krim ini bisa digunakan pada pagi hari sebelum memakai sunscreen. Oiya, krim ini juga bisa dipake bareng ibu atau kakak yang juga mau tampil awet muda sepanjang masa kayak Madame President. Hihi!

Thanks to Sakura Collagen Anti AGE's Cream, menunda penuaan dini pada kulit lebih simpel dan menyenangkan walaupun harganya cukup mahal untuk ukuran krim anti aging: IDR 400.000,-!

Selamat skinkeran, girls! 

Regards, Ratri



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar boleh, nyampah gak jelas jangan ya :D