WRP FruitBar, Ngemil Sehat Pangkal Bahagia!


Assalamu'alaikum!

Curhat dikit, beberapa waktu lalu saya kena body shaming ketika beli sebuah minuman sehat. Pasalnya, saya dibilang kayak orang hamil karena perut keliatan sedikit buncit, mana waktu itu di depan umum pula. Walau luarnya ketawa rame-rame, jujur deep down rasanya nyelekit lho. Sempet mikir, mungkin karena selama ini pola makan slebor banget sampe dibilang begitu, atau mungkin juga outfit yang dipake hari itu malah bikin badan tambah gede. Oh, no!

Tapi silver liningnya, kejadian body shaming ini jadi "wake up call" saya buat ngubah gaya hidup jadi lebih sehat. Ditambah rencana akhir bulan mau cosplay jadi Daenerys Targaryen pas Indonesia Comic Con nanti, makin yahud lah kalo hari H badan lebih fit sehingga kostum terlihat kece di badan dan cucok difoto dari segala sisi. Karena bakar lemak nggak semudah perintah "Dracarys", saya pun mulai ikutan trial kelas cardio dance, nge-pin tips olahraga sederhana buat dipraktekkin, sampe berusaha ngurangin ngemil. Nah, yang ketiga ini nih paling susah karena saya paling doyan jajan dan ngemil yang manis-manis, makanya saya seneng banget ketika menghadiri acara grand launching WRP FruitBar Sabtu lalu bareng teman-teman blogger.


Bakar lemak tak semudah Drogon bakar orang, bosque. Demi kosple jadi dia, nih!
Di atrium Gandaria City, begitu dateng langsung disuguhi suasana ceria yang didominasi warna kuning yang ngegemesin banget! Nggak heran, warna kuning biasanya melambangkan keceriaan yang jadi inti acara ini: #HappyEveryday! Apalagi dalam keseharian  being happy lahir batin jadi salah satu elemen utama supaya nggak cuma menambah rasa percaya diri dan makin optimal saat beraktivitas, tapi juga menularkan kebahagiaan itu ke orang lain. Misalnya dengan bikin caption menghibur kalo ngepost foto Funko, pake baju yang bikin pede, dan ngemil cemilan enak tapi tetap sehat. Ealah, alhamdulillah kesampean karena ada WRP FruitBar!



WRP FruitBar lebih dari sekedar fruit bar pada umumnya, karena walau ukurannya sedikit lebih tipis dari fruit bar lainnya yang beredar di pasaran, jangan salah, cemilan ini cukup ngenyangin dan rasanya perpaduan favorit, coklat dan apricot! Bayangin aja, kata Mbak Nofa Sumawarti, General Brand Manager WRP, cemilan ini merupakan  perpaduan kebaikan yang terdiri dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan sebagai sumber vitamin. Nggak tanggung-tanggung, ada delapan jenis vitamin dan dua jenis mineral: Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium. Pantesan kalo saban hari frekuensi jajan dimsum sore-sore makin jarang sejak rajin bawa WRP FruitBar ke kantor!



Mbak Widya, nutritionist WRP menambahkan bahwa tubuh membutuhkan total kalori harian berkisar 2000-2200kal. Namun, karena kebutuhan setiap orang berbeda tergantung Basal Metabolisme Rate dan kebutuhan spesifik lain, kebutuhan diet berkurang hingga 1500-1700kal perhari. WRP FruitBar  memiliki 80kal akan menjadi cemilan rendah kalori, bernutrisi baik yang memiliki rasa enak untuk menjaga berat badan ideal. Lagi-lagi, pantesan badan jadi lebih fit dan lingkar perut (sedikit) berkurang. Makin berbahagialah orang-orang yang doyan makan!

Selain menyambut kehadiran WRP FruitBar, hari itu WRP meluncurkan Low Fat Milk yang hadir dalam dua rasa, vanilla dan cokelat. Karena sekarang-sekarang ini kegiatan lagi padat (ya kerja, ngeblog, kumpul sama teman-teman komunitas, nyiapin cosplay Comic Con, olahraga..), sebagai fans susu garis keras - dan turunannya-, WRP Everyday Low Fat Milk ini cocok banget jadi daily moodbooster karena selain bisa disajikan panas maupun dingin, rasanya enak, aman dikonsumsi setiap hari dan rendah kalori (110kal ajuah!), kemasannya pun cantik. Ish, WRP emang deh ya, paling bisa bikin konsumennya bilang, "this is so me!"


Kalo kemaren concernnya, "kapan timbangan geser ke kiri" dan "ini perut kapan kempesnya", sekarang jadi, "semoga kostumnya muat pas D-Day dan badan lebih fit!", karena di balik usaha biar tubuh back in shape, ada hati yang bahagia karena tetep bisa #NgemilFruitBareng dan minum susu #wrpeveryday tanpa harus kuatir soal berat badan selama pola makan juga dibenerin, thanks to WRP FruitBar dan WRP Everyday Low Fat Milk!


Regards, Ratri





7 komentar:

  1. Ya ampun siapa itu yang berani ngomentari perut. Ckckck..
    Rasanya enak ya? Bonekanya lucuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak mbaaak ehehe, ini aja mau nyetok lagi

      Hapus
  2. aku udah coba fruit bar-nya dikasih temen :D rasanya enak asem manis karena ada coklatnya

    www.shopforcheapo.com

    BalasHapus
  3. Duh itu ya gimana produknya mau laku, udah body shaming duluan x( btw, sukses buat cosplaynya yaaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhh yastralaaaah, untung lumayan enak minumannya. Hehe, makasih yaaa

      Hapus
  4. Semangat cosplaynyaa!! Kapaan?

    runaroll.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanggal 29 di Indonesia Comic Con. Mampir dooong, ketemu kitah!

      Hapus

Komentar boleh, nyampah gak jelas jangan ya :D