The Bath Box, Rahasia Kulit Cantik Alami Saat Ramadhan




Assalamu'alaikum,

Nggak terasa Ramadhan udah separo jalan, ya! Semoga ibadah puasanya makin khusyuk dan gaspol hingga hari kemenangan nanti. Namun walaupun jiwa dan raga berpuasa, rutinitas merawat kulit jangan sampe kelewat supaya kesehatan kulit tetap terjaga. Kali ini, saya nyobain dua produk The Bath Box yang saya beli waktu ke event JakartaxBeauty: Super Mint Lip Scrub dan Surprise Face Scrub varian Lavender sebagai penyelamat kulit wajah dan bibir saya yang super kering di bulan puasa ini. Setelah saya kepoin Instagram dan baca review sana-sini, semua produk The Bath Box terbuat dari bahan alami dan asli buatan Indonesia. Daebak!

Karena saya doyan banget pake lipstik, sayang rasanya kalo di bibir nggak terlihat merata, apalagi selama ini saya jarang banget eksfoliasi bibir. Makanya Super Mint Lip Scrub jadi pilihan buat merawat kulit bibir supaya nggak pecah-pecah, apalagi di bulan puasa. Harganya pun cukup bersahabat di kantong, Rp 45.000,- aja dengan packaging yang rapi dan gampang dibawa, apalagi dengan perpaduan warna kuning, hitam dan hijau dengan sedikit aksen chevron pada tutupnya. Seger!


Ketika dibuka, ternyata ada semacam segel supaya isinya nggak gampang tercecer walaupun tutup luarnya cukup rapat. Setelah buka segel, aroma peppermint campur lemon langsung tercium walau nggak terlalu menyengat. Tau nggak, sejak pertama kali buka packagingnya, saya jadi getol pake lip scrub, karena pas dipake ada sensasi dingin ditambah wangi lemon segar plus peppermint. Walau remah-remah scrubnya rawan banget berceceran dan dikerubungi semut, hasilnya kulit bibir terasa lebih lembab dan permukaan lipstik terlihat lebih merata. Kalaupun terasa kasar, bagian bibir yang pecah-pecah nggak separah kalau nggak pakai lip scrub sehingga mengurangi resiko luka pada bibir.

Hokeh, lanjut ke produk kedua! Tadinya saya bukan tipe cewek yang doyan maskeran sebelum nemu Surprise Face Mask dari The Bath Box. Setelah beberapa kali nyoba berbagai macam masker, belum ada yang berkenan di hati. Tapi nggak taunya saya langsung kepincut sama packagingnya yang simpel didominasi warna hitam namun nggak monoton, alhasil jadilah si Surprise Face Mask diboyong ke kasir dengan harga Rp 80,000,-. Sempet baca-baca juga kalo kandungan bunga lavender membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit wajah terasa lebih rileks, halus dan lembab,


Karena kemasannya ringan, face scrub ini berbentuk bubuk yang dicampur dengan bunga lavender sungguhan. Namun cara pemakaiannya harus hati-hati juga, karena sebelum dioleskan ke wajah harus bubuk maskernya harus dicampur dengan sedikit air agar teksturnya kental dan nantinya face scrub lebih mudah mengering di wajah. Saat dipakai, oleskan perlahan-lahan supaya bunga-bunga lavender tetap menempel karena rawan banget berjatuhan saat masih basah. Memang kurang praktis sih pemakaiannya, tapi hasilnya cukup worth it karena kulit jadi makin rileks, lembab dan lembut. plus wangi lavender yang sungguh aduhai jadi ketagihan pake Surprise Face Scrub ini, ihihik! Bahagyaaaaa!

Nah, buat yang mau punya kulit cantik alami selama Ramadhan tanpa harus menguras dompet, duet produk The Bath Box ini patut kamu coba. Untuk info lebih lengkap, kepoin aja Instagram @thebathbox!

Semoga bermanfaat dan sampai ketemu di beauty review berikutnya!

Regards, Ratri


2 komentar:

  1. reviewnya tjakep kak! hwhwhe fix mau nyobain face scrubnya, sounds promising dan harganya juga affordable:)^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain Veeen! Untuk produk natural dengan packaging sebagus itu menurut aku worth it 😂

      Hapus

Komentar boleh, nyampah gak jelas jangan ya :D