May the 4th be with us



Kepadamu, yang telah terjebak petualangan bersamaku:
Entah sudah berapa rasa yang kaucicipi, dari yang termanis hingga yang terpahit.
Tetapi kamu tetap singgah menikmatinya.
Dengan rasa yang tak pernah pudar sejak ribuan hari yang lalu.
Empat tahun kita berada dalam petualangan yang sama,
dengan rimba yang berbeda-beda dan kian menantang.
Entah bagaimana kita bisa melewatinya, pun aku bersyukur untuk itu.

Karena aku (dan mungkin kamu) tahu:
Selama kita masih saling mencintai dengan cara tersendiri,
Kita pasti bisa melaluinya.

Terlepas dari masa depan yang masih semu,
setidaknya aku bahagia masih bisa bertualang bersamamu.

Happy Anniversary, Abhirama.
May the 4th be with us.

Yours, Athie

6 komentar:

  1. duhileeeeeeeh udah 4 tahun aja, sayaaaa... aaaaaaaah sudahlah lupakan.. happy anniversary ratraaaaaay..itu dalemnya isinya apaan? lucu deh. haha

    BalasHapus
  2. hehe makasih noon, isinya ada semacem fakta, foto sama harapan ke depannya gitu, sementara sebelahnya hanya papertole jadi-jadian :3

    BalasHapus
  3. happy anniv both of you :* btw, keren scrapbooknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih manda, btw itu bukan scrapbook sih sebenernya, wong bikinnya ngebut jadinya ya begitu :)

      Hapus

Komentar boleh, nyampah gak jelas jangan ya :D