Newlyweds Wannabe and the Decease (part 1)

Malam minggu yang cerah di bulan Februari. Mumpung kerjaan lagi libur, Harry memutuskan untuk ngapelin Ginny, calon istrinya yang baruuuuuuuu aja dilamarnya empat hari yang lalu di stasiun. Pasalnya, selain ngomongin acara tunangan dkk bersama para calon ipar dan mertua, berhubung Ginny lagi sakit cacar Harry sekalian nengokin. Ceritanya, dua hari setelah lamaran Ginny ketemuan ama temennya yang kebeneran baru sembuh dari cacar. Saking hebohnya cerita, tanpa disadari penyakit itupun menular ke Ginny. Alhasil sampai hari ini Ginny dipingit macam pengantin Jawa.
Selagi asik-asiknya ngobrol ama Mr.Weasley, tiba-tiba terdengar suara sendu bindeng tetapi seksi itu dari atas tangga.
"Harry?"panggil Ginny.


Betapa terkejutnya Harry melihat Ginny terbungkus selimut putih kesayangannya. Mendadak Harry teringat tokoh bercadar dalam buku 'Ayat-Ayat Cinta' yang dipinjamnya dari Hermione (yang sudah resmi menjadi istri Ron musim gugur lalu!)
"Ginny? Kok kamu mendadak mirip Aisha sih? Atau pocong?" Saking takjubnya Harry sampai tega melontarkan kata pocong. Alhasil, Harry dapet srah-srahan bogem mentah dari si ayang..
"Ya maap atuh neng... Lagian kamu nongol-nongol kaya gitu pake cadar." ujar Harry. "Hehehehe iya dong masa kamu dateng akunya aib? Jadinya kan kalo gini Aisha nya aku, kamu Fahri nya, hehehehe..."balas Ginny kenes,tapi malah bikin Harry bingung. Maklum, gara2 kemaren kerjaan numpuk minjem AAC percuma juga. "Fahri siapa sih? Mantan kamu juga?" katanya bingung. Lagi-lagi,Ginny cemberut.

Beberapa hari kemudian, Harry baru saja terbangun waktu mendapati bintik-bintik merah di sekujur tubuhnya. Karena syok, diapun berteriak panik selebai-lebainya. Ketika Harry mencapai titik terendah kepanikannya, terdengar sebuah suara lembut dari pojok kamarnya.
"Cacarnya jangan digaruk dong Nak, nanti berbekas."
Tanpa diiringi nyanyian malaikat dan cahaya putih dari surga (cieh), Harry sangat terkejut mendapati arwah sang bunda kini berbicara padanya.



*bersambung*


6 komentar:

  1. menarik :D
    cerita dari penggemar berat HP :o
    ditunggu :D cacar kenapa tuh.

    BalasHapus
  2. wih menarik seperti judulnya unik :D

    BalasHapus
  3. Harry Potter dengan rasa Indonesia nih, mantabbb...

    BalasHapus
  4. @keven: muahaha lanjutannya kambing sun yaa :D

    BalasHapus
  5. wiihh.. baru nyadar ternyata nama2nya dari pemain Harry potter. hihi.. keren kakaa!! lucu. muehehe

    lanjutaaanyaa doong :3

    BalasHapus

Komentar boleh, nyampah gak jelas jangan ya :D