Happy Birthday Abhi!

Menjelang akhir Oktober, selama semingguan hati ini sungguhlah cenat-cenut tak karuan, gara-gara mikirin ini: ulang tahun pacar. Suatu tanggal keramat dimana kita terasa wajib untuk ngasih ucapan dan srah-srahan berupa kado. Dilalah (tahu-tahu--bahasa Jawa entah bagian mana) gue kepikiran untuk ngasih dia surprise bareng keluarganya.

JENGJENGJEEEENG!!!!


Karena udah lama nggak silaturahmi sama keluarganya Abhi, pas mau nelfon aja degdegserr setengah mati, tapi alhamdulillah usul diterima dan rencana siap dilaksanakan pas hari ulang tahunnya. Dan ajaibnya, gue berencana masak kue! MySpace

Kira-kira 2 hari sebelum hari H, bundanya ngabarin rencana surprisenya diundur sehari supaya full team sekalian ngeboyong si korban pulang ke rumah dari tempat perantauan. Hmmm oke, artinya ada waktu buat masak, tapi karena bahan,alat dan skill belom melengkapi gue untuk terjun ke medan perang bernama DAPUR, alhasil gak jadi bikin kue (Maaf ya, someday aku masak deh buat kamu, Insya Allah :P)

Pas hari H nya, gue akhirnya janjian sama keluarganya di PIM 1 tanpa sepengetahuan Abhi dengan skenario "makan siang keluarga". Biar tenangan dikit, gue pun sampe di TKP hampir 3 jam sebelum ketemuan. Tanpa tedeng aling-aling, tempat pertama yang gue tuju adalah sebuah bakery yang ngejual cupcake,sebagai tebusan kue yang gak sempet gue bikin.Abis itu langsung melesat ke Hero beli lilin dan korek biar surprisenya afdol.

Sesampainya di tempat janjian yang ikutan berubah, dengan cueknya gue duduk-duduk manis sambil nungguin, ditemenin cupcake, lilin yanng belom nyala dan berbagai sms dari ibu dan adeknya Abhi (kocak deh, begitu satu update yang lain update juga). Bosen liat lilin yang masih mati aja, akhirnya beberapa saat sebelum pada dateng gue putuskan untuk nyalain api. Tapi ternyata sebelum nyampe lilinnya ada yang udah keburu abis,alhasil gue tiup-tiupin sampe diliatin bule meja sebelah. Lalu selang 5 menit kemudian..

SURPRISE! Meski tanpa lilin menyala dan bentuk cupcakenya udah gak karuan, rencana kita berempat: gue, ayah bundanya dan adeknya  sukses bikin Abhi terkaget-kaget! Lalu sisa-sisa lilin yang masih 14 biji pun dinyalain lagi dan disuruh tiup lilin yang ternyata nyaris selalu nyala lagi dan lagi,haha (tau kali ya yang ultah  lebih tua umurnya dari sisa lilin :p). Abhi sampe keblinger niupin lilin-lilinya dan akhirnya kelar juga,hehe.

yang ultah kenapa ngedip yak? terharu?gak siap difoto atau..biarin lah. Selamat ulang tahun!

Sekali lagi, dirgahayu untuk Abhirama Tarisnadhil, i love you

MySpace

Regards, Ratri

9 komentar:

  1. cieeee!!
    selamat ulang tahun abhi! Kirain abi sebutan buat bokap hahaha
    dilalah namanya juga abhi hahaha :P

    BalasHapus
  2. ahak mas primbon maaah emang amanya abi tau,hehe :p

    BalasHapus
  3. seru banget deket sama keluarga pacar :D

    BalasHapus
  4. aaah jadi maluu, belom deket banget kok,hehe :p

    BalasHapus
  5. woohoo soswit, met ultah deh buat abhi. hihihi :D

    BalasHapus
  6. so sweeeeeeeeet.. *jedotin jidat*

    BalasHapus
  7. so sweet sekali kak :3

    eh btw itu gimana cara make jilbabnya yaa ? :o

    BalasHapus
  8. waduh bakal membutuhkan hijab tutorial kayaknya,haha. coming soon yaa!

    BalasHapus

Komentar boleh, nyampah gak jelas jangan ya :D