Wangsit Dini Hari

Annyeong!
Lama nggak ngupdate, akhirnya ada juga yang bisa gue curahkan di Pensieve. Semuanya gara-gara tiga patah kata yang berhasil muter-muter di kepala gue: wangsit dini hari.
Kata orang-orang yang sistem kerjanya "from dust til dawn" alias kalong, dinihari merupakan waktu terbaik buat berkreatifria, belajar, beribadah, apapunlah lantaran di saat begini otak masih belom butek jadi bisa fokus dan orang-orang masih ngelindur, dan lalu lintas doa-doa dijamin selancar jalan tol,hihihi.
Setelah bobo sekitar 4 jam,gue kebangun mau belajar ekonomi,solat isya lalu tidur lagi. Tapi endingnya nggak demikian:abis belajar dan solat,sempet bingung gue mau ngapain sebelum akhirnya gue memutuskan untuk ngelanjutin proyek--almost done, last chapter baby!
Tapi seiring gue ngerjain proyek, ide-ide lain bermunculan, berikut ini  diantaranya:
-Catatan 76: selentingan catatan-catatan simpel tapi menarik selama gue naik turun bis 76 jurusan Ciputat-Senen \~/
-Oblong Merah dan Kerudung Hijau: sepasang tokoh kartun perwakilan pasangan anak muda masa kini dalam percintaan *tsaaaaah
-Sekuel/spin off dari proyek gue sekarang
Ada kemungkinan tiga-tiganya jadi proyek selanjutnya, tapi entah kapan bisa terealisasikan (iyalah, satu aja belom kelar gimana tiga?).Jadi buat agan dan sis dimohon bersabarlah, tunggu aja tanggal mainnya :D

Regards, Ratri

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar boleh, nyampah gak jelas jangan ya :D