December Words

Ada 3 ucapan wajib yang mesti gue ucapkan di bulan Desember ini:
1. Selamat tahun baru 1431 hijriyah
2. Selamat hari ibu
3. Selamat Natal bagi yang merayakan, may God always bless you

Setiap bulan Desember, ada kalanya gue flashback ke belakang da ngerasa 'wuih nggak kerasa ya, persaaan baru kemaren taun baruan eh udah mau taun baruan lagi'. Waktu emang nggak kenal ampun. Nggak bikin mati emang, tapi cukup sadis kalo dipikir-pikir. Masalahnya nggak ada istilah ulang mengulang walau kita sendiri kadang suka mengenangnya (apalagi kalo kejadiannya berkesan, hihihi).

"2009? what a year" begitu status yang dipasang sama salah seorang sahabat gue di jejaring sosial. Dan emang iya, tahun yang luarrrr biasa. Sepanjang tahun adaa aja peristiwa yang bikin geger dunia, mulai dari 2012, Michael Jackson R.I.P, Obama jadi presiden, invasi Israel ke Palestina, gempa di Padang, cicak versus buaya, pemilu buat dprd yang spanduknya kebanyakan nyampah smape kontroversi buku 'gurita cikeas'. Bener-bener, dan dalem kehidupan gue sendiri juga begitu, dari niat gue berkarya lewat tulisan sedikit demi sedikit terlaksana sampe di lingkungan sosial (baca: keluarga,pertemanan dan percintaan, ceileh!), baik maupun buruk, semuanya berkesan. Rasanya luar biasa waktu gue menyadari ini semua di penghujung Desember, seneng dan sedih dalam waktu yang bersamaan karena dalam hitungan hari udah berganti tahun.
Regards, Ratri


0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar boleh, nyampah gak jelas jangan ya :D