warna-warni november

Annyeong haseyo!
Ohisashiburi da-ne!
Lah kenapa bahasa gue jadi campursari Jepang-Korea yah?hahaha, nevermind lah, intinya gue seneng akhirnya jari jemari gue bisa menari-nari lincah (bisa dibilang jauh lebih lincah dari nari-nari india) mencurahkan perasaan gue di blog ini.
Memasuki bulan November, biasanya hal-hal mellow melanda dalam hidup gue. Diawali dengan musim hujan yang mulai hobi banget ngeguyur Jakarta, si abhi (pacar gue nih, hehehe) ultah, tiga bulanan sama pacar,mantan temen sekelas gue kembali ke Rahmatullah selasa kemaren, pokoknya warna-warni deh, walaupun kebanyakan warna suram.

Sebagai siswi kelas 3, rasanya udah jadi tradisi untuk bikin kaya tulis. Sebenernya udah gue bikin dan tinggal diedit dan bolak-balik konsultasi sama pembimbing. Nah, itu dia problemanya yang sampe sekarang bikin pusing setengah mati: pas konsultasi untuk pertama kalinya gue disuruh ganti topik karena topik yang gue ambil terlalu 'jauh'! Grrrrr...jujur meski di luarnya gue mengiyakan secara kurang kajian pustaka, dalam hati gue ngerasa makin 'nggak jodoh' sama karya tulis gue. Dan rasanya gue harus bisa ngeyakinin ke pembimbing kartul topik yang sebelumnya lebih gampang diurus daripada yang ini.

Novel gue apakabarnya tuh? Yup, baik-baik aja dan mengalami banyaaak sekali perombakan alur supaya makin seru dan nggak sesimpel sinopsis awalnya. Dan asli gue nggak percaya proyek itu sudah mencapa 120-an halaman! *plokplokplok*
Wew, suatu kebanggaan berarti bagi gue karena sebelumnya kalo bikin novel gagal mulu dan nggak pernah nyampe segitu banyak. Tapi karena sekarang lagi banyak tugas dan harus belajar keras plus ngurusin kuliah, proyek itu sementara terbengkalai, entah kapan bisa gue lanjutin lagi selama imajinasi gue terus tergali untuk proyek khusus itu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar boleh, nyampah gak jelas jangan ya :D