The Holiday part1

Musim liburan baru aja berlalu. Seperti orang-orang lainnya gue pun kembali ke kehidupan normal, jadi anak sekolahan (mungkin untuk yang terakhir kalinya). Tapiiiiii...tetap aja bukan gue namanya kalo nggak mengingat apa aja yang gue lakukan selama liburan kemaren. Ya iyalah, for the first time ever, gue cabut ke Bali bersama keluarga gue selama 4 hari 4 malam dalam rangka nyokap gue pentas nari di Art Center Denpasar dan tentunya liburan, hahai!

Heboh? memang. Sebelum keberangkatan aja udah kecium tuh kehebohannya. Bayangin aja, tadinya kan cuma gue berdua nyokap yang berangkat ke Bali, eh tau-tau 2 hari sebelum keberangkatan bokap gue ditelpon disuruh ikut ke Bali buat ngedokumentasiin pementasan nyokap. Alhasil karena waktu nggak memungkinkan untuk mesen tiket pesawat lagi dan ade gue gak mungkin ditinggal sendirian aja di rumah, diputuskan: BERANGKAT TERPISAH (taelah kaya paket Barbie aja dijual terpisah). Gue dan nyokap tetep naik pesawat, sementara bokap dan ade ikut rombongan naik bis selama 34 jam.

Hari H, secara tak terduga jalanan dari Sudirman ke bandara Soekarno-Hatta SUPER MACET!!!!!! Sepanjang perjalanan gue dan nyokap udah deg-degan aja tuh takut ketinggalan pesawat, apalagi menjelang menit-menit terakhir sampe nyokap telpon2an sama salah seorang kru pesawat yang kita tumpangin supaya di delay. Mampusnya lagi karena kita terbang dari terminal 3 (dan gue nggak tau dimana persisnya terminal baru itu), kita sempet nyasar 2 kali dan akhirnya ketemu juga itu terminal gara-gara pertolongan tukang ojek,hahaha!!!!! Untung aja seorang kru pesawat berinisial B ini sukses men-delay penerbangan hingga 20 menit. Kalo inget itu, gue nggak akan melupakan jasanya demi nungguin kedatengan gue dan nyokap di terminal. Tapi tetep aja kita lari-lari serasa dikejar setan supaya sempet istirahat sejenak di ruang tunggu. Nggak sia-sia, 10 menit kita duduk di ruang tunggu, akhirnya kita berangkat ke Bali,yaaahaaaaa!!!! Oiya, pas mau berangkat kan diumumin delaynya karena kesalahan teknis, padahal sebenernya itu gara-gara nungguin gue dan nyokap,huahahahahahahahahahaha!!!!! Bagi para penumpang yang satu pesawat sama gue (dan kebeneran baca ini), maaf banget yaaaaa...

and the story goes...next after two hours we arrived in Bali.

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar boleh, nyampah gak jelas jangan ya :D